Monday, April 23, 2012

Airsoft Gun

Maen Airsoft gun yuk,..

Begitulah ajakan dari teman - teman,..melihat foto - foto kemarin mereka bermain, muncullah keinginan untuk bermain bersama, mulai mempersiapkan segala sesuatu,..dari pakaian,perlengkapan permainan ( meskipun masih meminjam ),heeee…sampai fisik,..mulai lah saya bertanya kapan akan main lagi,..kalau mau main ajak saya yach,..

Sehari berikutnya setelah saya bertanya, Mereka mengajak saya,..Nanti hari sabtu besok tgl 7 maret 2009 kita akan bermain di Studio Alam TVRI di daerah cibinong kalo ngga salah,heee,..berangkat bersama dari kantor jam 8,..

jakarta 7 maret 2009, berangkat dari rumah jam 6.30 bersama ayanku,..mengantarnya ke kantor nya, yang kebetulan searah dengan jalan kantor saya,.sampai di kantor jam 7.55 , mo sarapan dulu, tapi ngga enak sm c bos yang sudah dateng lebih awal,.akhirnya diputuskan langsung menuju ke kantor..ternyata benar c bos sudah menunggu dengan perlengkapan lengkap,…







akhirnya langsung menyiapkan segala sesuatu nya,.dan memanaskan senjata,..heee..tapi kita masih menunggu beberapa anggota lainnya,..

Setelah sudah pada ngumpul,.Kita jalan jam 10.00 dari kantor dengan memakai empat mobil, yang jalan beriringan, saya satu mobil bersana sugeng,icha, dan jack ban,..hee..sempat berhenti sebentar di daerah lenteng agung untuk membeli makanan,..ekh ternyata ada tukang somay,..wach kebenaran lah,akhirnya pesen somay tiga porsi,.dengan dibungkus plastik putih kita langsung menyantap di dalam mobil,..manyus..meneruskan perjalanan dengan instruksi jalan dari bpk sugeng,..sempat tersasar,..hee,..

Sampai di TKP,.studio alam TVRI jam 11an,.tanpa membuang waktu dan mendapat instruksi dari komandan pasukan, kita langsung berubah,..menjadi pasukan yang siap dikirim ke medan perang..



Dengan diantar Pak Helmi menggunakan Ranger, kita langsung diantar ke medan perang,..sesampai nya disana kita bertemu dengan anak SAG yang mengajak untuk bergabung, bergabunglah kita, karena permainan ini makin rame makin seru,..heee



Mulailah dengan pembagian Tim,..kebagian lah saya mendapat team offense,..

Pertama - tama kita melakukan berdoa bersama,..untuk kelancaran kita bermain,..setelah hampir satu jam lebih kita bermain, istirahat sebentar, mengumpulkan tenaga untuk bermain kembali..

Babak kedua dimulai,..berbeda skenario dengan perang yang pertama tadi,.skarang saya kebagian mendapat mempertahankan sebuah tas yang akan diperebutkan..mencari posisi di antara rumah - rumah yang sudah di sediakan,..tiba - tiba salah satu rekan ada yang terjatuh,..gubrak,,,ternyata dikarenakan kondisi rumah yang kurang begitu bagus,dan lantai nya rapuh..korban langsung di urut,Acara selanjut nya adalah makan - makan di warung sate kiloan nya Pak Fauzi yang terletak di daerah cibinong kalau tidak salah,..heeee..dengan menu nya sate kambing,sop iga kambing, tongseng..dengan suasana hujan yang begitu deras,..makanan terasa nikmat sekali (pa lagi gratis),..heeee..SMP, Sehabis Makan Pulang,slogan yang biasa digunakan,..pulang dech ke kantor tercinta,..

Hari sabtu, berakhir dech dengan kondisi badan yang letih,dengan hati yang gembira,..

Thanks buat yang sudah memberikan dukungan, maupun berpartisipasi,..

dan next wars di daerah cibubur,…

merdeka…!!!!

No comments:

Post a Comment

About me

My photo
Saya Indra Bagus Setiawan,tapi dulu teman - teman banyak yang memanggil dengan beberapa nama, seperti Jawir,Jontek,BS, NDA,..Buat saya si nama panggilan itu membuat kita lebih dekat dengan teman kita,..Besar di jakarta dan lahir pada tanggal 30 April 1987, saya Anak kedua dari dua bersaudara,masih bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia masih kuliah juga loch,.. Saya mencoba menulis apa yang ada didalam pikiran saya dan menggambarkan tentang diri saya, saya tipe orang yang suka mempunyai banyak teman,..suka juga mengutak utik sepeda motor,..( tapi lebih sering ke bengkel si,ntuk melihat sesuatu yang baru,..heheheh),..saya sering menghabis kan waktu luang dengan istirahat di rumah dengan kata lain si memanjakan diri kita,..Suka bertukar pikiran,..Kalo kata orang si,menjaga tali silatuhrahmi bisa memperpanjang umur kita,.. Moto dalam hidup saya adalah " jangan menyakiti jikalau tidak mau di sakiti" dan Hidup akan lebih hidup jika kita berguna bagi orang lain mo kenal lebih dekat : add YM : jontek_bs_tbc@yahoo.com