Sunday, April 22, 2012

Selalu dengan mu


Adakah waktu yg tak berbatas
Untukku merasa bahagia
Saat-saat aku jatuh cinta
Saat ku terbang jauh ke sana

Selalu denganmu
Kasihku selamanya
Selalu denganmu
Cintaku bersama

Kaulah matahari dalam hidupku
Dan kaulah cahaya bulan di malamku
Hadirmu selalu akan ku tunggu
Cintamu selalu akan ku rindu

nech lagu mencerminkan saya sama nchaQu,..cos dari pagi kita selalu berangkat ke kantor bersama,..pulang dari kantor, kita juga bersama - sama ke rumah masing - masing,..detik demi detik jam demi jam hari demi hari minggu demi minggu bulan demi bulan tahun demi tahun kita selalu bersama itulah yang saya harapkan selalu denganmu,..tak bersama satu hari ada yang terasa hilang di dalam hati ini,..Apalagi kalo kita sedang bertengkar,..huh,..terasa melakukan sesuatu tidak ada yang enak,karena terus memikirkan mu,..meskipun setiap saat selalu memikirkan mu tapi berbeda jika kita bertengkar karena suatu masalah...Impian ku cuma satu,..Ingin membuat mu bahagia bersama ku,..Aku ingin menghabiskan hari - hari bersamamu.,..Amin...

luv u ncha,.."-"

No comments:

Post a Comment

About me

My photo
Saya Indra Bagus Setiawan,tapi dulu teman - teman banyak yang memanggil dengan beberapa nama, seperti Jawir,Jontek,BS, NDA,..Buat saya si nama panggilan itu membuat kita lebih dekat dengan teman kita,..Besar di jakarta dan lahir pada tanggal 30 April 1987, saya Anak kedua dari dua bersaudara,masih bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia masih kuliah juga loch,.. Saya mencoba menulis apa yang ada didalam pikiran saya dan menggambarkan tentang diri saya, saya tipe orang yang suka mempunyai banyak teman,..suka juga mengutak utik sepeda motor,..( tapi lebih sering ke bengkel si,ntuk melihat sesuatu yang baru,..heheheh),..saya sering menghabis kan waktu luang dengan istirahat di rumah dengan kata lain si memanjakan diri kita,..Suka bertukar pikiran,..Kalo kata orang si,menjaga tali silatuhrahmi bisa memperpanjang umur kita,.. Moto dalam hidup saya adalah " jangan menyakiti jikalau tidak mau di sakiti" dan Hidup akan lebih hidup jika kita berguna bagi orang lain mo kenal lebih dekat : add YM : jontek_bs_tbc@yahoo.com